Spesifikasi Microsoft Lumia 550 Bocor di Internet

  • Share
Smartphone Lumia

NGONOO.com – Apabila diperhatikan, akhir-akhir ini Microsoft memang terlihat kurang rajin menghadirkan smartphone baru. Berbeda dengan produsen smartphone Android lain yang berlomba-lomba menghadirkan smartphone baru bagi para konsumen.

Akan tetapi, sepertinya sebentar lagi Microsoft akan kembali menghadirkan smartphone baru yang disebut dengan Lumia 550. Hal itu bisa dilihat dari bocoran spesifikasi smartphone tersebut yang telah beredar di dunia maya.

Microsoft Lumia 550 termasuk dalam smartphone kelas entry level, dengan begitu spesifikasi yang diusungnya bisa dibilang tidak terlalu “wah” Penasaran dengan spesifikasinya? Yuk kita bahas aja.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Microsoft Lumia 550 bakal mengusung layar berukuran 5 inch. Sedangkan untuk tingkat resolusi layarnya sebesar 540 x 960 pixel. Pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 2 MP dan pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 5 MP dengan dukungan LED flash.

Masuk ke bagian dalamnya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 210 serta pengolah grafis Adreno 306. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 1 GB dan baterai berkekuatan 1905 mAh. Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 8GB dengan tambahan slot microSD.

Sayangnya masih belum jelas kapan Microsoft akan menghadirkan Lumia 550 ini. Masih belum ada informasi juga terkait harga dari Lumia 550. Namun mengingat smartphone ini merupakan smartphone kelas entry-level, semoga saja harga jualnya tidak terlalu mahal.

Spesifikasi Microsoft Lumia 550
Spesifikasi Microsoft Lumia 550

Gambar: Smartphone Lumia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.