Sukses Dengan ‘See You Again’, Charlie Puth Kembali Garap Soundtrack Film

  • Share

NGONOO.com – Nama Charlie Puth mulai melambung berkat kolaborasinya dengan Wiz Khalifa menyanyikan sebuah single berjudul See You Again yang jadi soundtrack Fast Furious 7. Ga cuma filmnya aja yang meraih sukses di pasaran, lagu yang merupakan tribute untuk Paul Walker tersebut pun menjadi hits dimana-mana.

Setelah sukses besar dengan soundtrack film tersebut, Charlie pun kembali mengerjakan sebuah single soundtrack. Di proyek terbarunya tersebut Charlie Puth tak sendiri, kali ini ia berduet dengan rapper Lil Wayne.

shutterstock_286668752Charlie Puth via Jaguar PS / Shutterstock.com

Mereka berdua terlibat dalam sebuah single soundtrack yang berjudul Nothing But Trouble. Lagu ini juga merupakan sebuah soundtrack film dokumenter yang berjudul 808. Film 808 adalah sebuah film dokumenter tentang perkembangan musik elektronik dari tahun 1980. Seperti layaknya film dokumenter tentang musik lainnya, film ini pun penuh berisi banyak soundtrack-soundtrack keren.

Pilihan Lil Wayne untuk menggandeng Charlie Puth dirasa sangat tepat. Bukan hanya karena ketenaran yang diperoleh Charlie dalam See You Again, tapi karena sosok Charlie juga tak jauh dari musik elektronik. Selain itu karakter vokal Charlie juga bisa memberi warna dalam kolaborasinya dengan para rapper.

Penasaran gimana lagu baru Charlie Puth featuring Lil Wayne Nothing But Trouble? Langsung aja deh dengerin lagunya berikut ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.