Lenovo Siapkan Smartphone Baru Dengan Baterai Berkapasitas Besar, Vibe P1

  • Share
Lenovo
Lenovo

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari salah satu produsen bernama Lenovo. Kali ini smartphone baru buatan Lenovo yang bernama Vibe P1 baru saja mengunjungi TENAA, badan sertifikasi asal Tiongkok.

Seperti biasanya, jika ada smartphone baru yang muncul di TENAA, itu berarti tidak lama lagi smartphone tersebut akan segera dirilis oleh produsen yang bersangkutan.

Nah, sebelum Lenovo merilis Vibe P1, yuk kita intip bagaimana bocoran spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut.

Lenovo Vibe P1
Lenovo Vibe P1

Lenovo membekali Vibe P1 dengan layar berukuran 5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sendiri mencapai 720 x 1280 pixel serta memiliki tingkat kerapatan 294 ppi (pixel per inch).

Melihat bagian depannya, Lenovo menyematkan kamera beresolusi 5 MP dan pada bagian belakang disematkan kamera beresolusi 8 MP.

Untuk bagian dalam terdapat prosesor quad-core berkecepatan 1.3GHz, diyakini prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 410. Selain itu, terdapat pula RAM berukuran 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Sumber daya Lenovo Vibe P1 termasuk besar karena mengandalkan baterai berkekuatan 4.000mAh. Walaupun kapasitas baterai yang digunakan oleh smartphone ini tergolong besar, namun Lenovo Vibe P1 termasuk smartphone yang cukup tipis, dimana tingkat ketebalannya hanya 9,35mm.

Lenovo Vibe P1 sudah berjalan pada Android 5.1 Lollipop, sayangnya masih belum pasti kapan Lenovo akan merilis smartphone ini dan masih belum jelas juga berapa harga jualnya.

Gambar: Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.