Sutradara Film “Pixels” Tertarik Garap Film Lanjutan Harry Potter

  • Share

NGONOO.com – Seiring dengan tamatnya novel Harry Potter sampai buku ke 7, maka pada tahun 2011 lalu pihak produksi film Harry Potter juga resmi menamatkan sekuel film tersebut dengan merilis film terakhirnya yang berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 (2010) dan part 2 (2011).

Walaupun telah berakhir, namun pesona dunia sihir ‘ciptaan’ J.K Rowling sepertinya ga begitu saja ikut berakhir. Buktinya salah satu novel karangan J.K Rowling yang masih berhubungan dengan dunia sihir yang berjudul Fantastic Beasts and Where To Find Themdikabarkan akan segera digarap menjadi sebuah film dan akan ditayangkan pada  2016 mendatang. Rencananya Eddie Redmayne, pemenang Best Actor pada Oscar 2015 akan dipercaya sebagai pemeran utama di film tersebut.

shutterstock_122716117
Chris Colombus via DFree / Shutterstock.com

Ga hanya itu saja, Chris Columbus, sutradara film Pixels dan Night at The Museum, mengaku tertarik untuk membuat kisah lanjutan tiga sahabat penyihir Hogwart, Harry, Hermione dan Ron.

Bukan tanpa sebab Colombus tertarik untuk menggarap kisah lanjutan Harry Potter tersebut, karena Colombus sendiri rupanya juga pernah menggarap film Harry Potter and The Sorcerer’s Stone dan Harry Potter and The Chamber of Secrets. 

“Saya tertarik untuk kembali menggarap (seri Harry Potter) yang lain. Bukan Fantastic Beasts, meskipun saya rasa film itu juga akan sama menakjubkannya. Tetapi saya ingin membuat film lain dengan melibatkan Harry, Harmonie dan Ron. Saya terpukau melihat mereka setelah akhir cerita di film yang terakhir, karena mereka dikisahkan telah beranjak menuju 18 tahun mendatang. Maka ada waktu 18 tahun yang kosong dan bisa diisi dengan cerita hebat Harry Potter,” ujar Colombus di sela-sela promosi film terbarunya Pixels.

Namun, Columbus belum menyatakan keinginannya tersebut kepada sang pengarang Harry Potter, J.K Rowling. “Saya tidak punya nyali untuk benar-benar mengutarakan ide ini kepadanya (Rowling) karena saya sangat menghormatinya. Dia harus melakukan apa yang ia inginkan, tetapi saya sungguh ingin mengetahui apa yang ada di kepalanya tentang dibalik tahun-tahun yang hilang tersebut,” ujar Columbus.

Yaa kita doakan aja gaes, semoga keinginan Colombus untuk membuat film kisah lain dari Harry Potter bisa segera terlaksana. Karena pastinya para fans Harry Potter dkk udah merindukan aksi mereka di layar lebar.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.