Ternyata Masalah Di Game Batman Arkham Knight Versi PC Sudah Diketahui Warner Bros Sebelum Dirilis?

  • Share

NGONOO.com – Kabar tentang ditariknya game Batman Arkam Knight versi PC dari peredaran memang bikin kecewa banyak gamers yang terlanjur membeli gamenya. Meskipun pihak Rocksteady selaku developernya mengatakan bahwa yang terlanjur membeli bisa melakukan refund, namun yang namanya dikecewakan itu bukan masalah nominal, tapi… ( kalo diteruskin tar penulis malah curhat. LOL ) . Meski untuk versi Xbox One dan PS 4 sangat keren, percuma saja kalau versi PC gagal total.

iron_galaxy

Konon semua berawal dari kabar bahwa pihak WB ( Warner Bros ) selaku publisher seperti setengah-setengah dalam membikin versi PC, karena WB menunjuk studion eksternal yaitu  Iron Galaxy untuk menggarap versi PC. FYI, developer ini spesialis membantu kalau ada game yang mau dibikin oleh publisher atau developer lain tapi mereka kurang selo, kalo  istilahnya di olahraga itu mereka standin. Dan hasilnya? Arkham Knight versi PC fail!

Dan lebih parahnya, pihak WB juga sudah mengetahui kalau versi PC masih banyak bug dan kualitas masih dibawah rata-rata, namun mereka seperti tidak mau peduli dan buru-buru ingin melepas di pasaran bersamaan dengan versi konsol yang digarap oleh Rocksteady. Info ini seperti yang dilansir dari Kotaku, didapat dari sumber yang mengaku dekat dengan tim developer.

Mungkin kalau versi PC digarap sekalian oleh Rocksteady   bakal beda cerita,  ternyata Rocksteady sendiri sudah disibukan untuk versi Xbox One dan PS 4 dan konon mereka cukup kewalahan buat finishing karena mungkin pertama kali menggarap game untuk platform PS4 dan Xbox One. Tapi berterimakasihlah pada keteledoran WB, berkat kegagalan versi pc dari Arkham Knight, Rocksteady dan Nvidia bekerjasama untuk menuntaskan masalah tyersebut supaya game ini kembali muncul di pasaran dan mengobati kekecewaan para gamers yang terlanjur membeli gamenya. Another sweetest sin from WB?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.