Cara Unik PopCap Games Dalam Mempromosikan Game Plant Vs Zombies: Garden Warfare 2

  • Share

NGONOO.com – Belum lama kemarin, Popcap dan EA mengumumkan kalau seri terbaru dari Plant vs Zombies: Garden Warfare 2 bakalan dirilis musim tahun depan. Namun ada yang menarik dari cara Popcap dalam mempromosikan seri terbaru Plant vs Zombies: GW 2 ini.

Melalui akun Twitter resmi @plantvszombies, mereka merilis poster tentang parodi dari game-game laris dan dirubah dengan ala-ala Plant vs Zombies. Mungkin Popcap  ingin menunjukan kalau PVZ: GW2 tidak kalah dengan game-game sekelas mereka.

Tercatat ada judul game seperti Mirror’s Edge, Unravel, Minecraft, Halo 5, Fifa 16 yang di Parodikan. dan hasilnya seperti yang sudah diduga, cara tersebut mendapat respon positif dan lumayan menjadi viral di Twitter.

Tentu saja game yang diparodikan ga bakal menjadi masalah karena game tersebut dipublish oleh publisher yang sama dengan PVZ  yaitu EA. Rencananya game yang akan dirilis tahun depan ini bakal tersedia untuk Platform PC serta Konsol Xbox One dan PS 4. Gimana gaes? tertarik untuk  jadi Pembasmi zombie dalam bentuk tanaman? berikut trailer resmi dari PVZ: GW 2

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.