Angelina Jolie akan Ajak Anak Sulungnya Main Film Bareng

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pasti sering denger dong, pepatah yang mengatakan bahwa buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Mungkin itu juga yang terjadi pada anak sulung dari pasangan seleb Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt, Maddox.

 

Seperti akan mengikuti jejak kedua orang tuanya yang merupakan bintang film Hollywood, remaja 13 tahun ini juga akan membintangi sebuah film baru. Maddox dikabarkan bakal ikut membintangi film yang disutradarai sang ibu yang berjudul “First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers”.

buku

Jolie telah menandatangani kontrak sebagai sutradara “First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers”. Film ini diadaptasi dari memoar Loung Ung, penulis dan aktivis Kamboja yang selamat dari kekejaman rezim Khmer Merah.

Jolie mengatakan ia telah bekerja sama dengan Ung untuk mengangkat bukunya ke layar lebar. “Saya sangat tersentuh oleh buku Loung. Ini membuat saya semakin mengerti dampak peperangan pada anak-anak secara emosional. Dan ini membuat saya merasa lebih dekat dengan Kamboja, tanah kelahiran putra saya,” ungkap Jolie.

Dalam kesempatan yang sama Jolie juga mengungkapkan Maddox akan dilibatkan dalam produksi film tersebut, walau tidak jelas peran apa yang akan dimainkannya. “Film seperti ini berat untuk ditonton, namun penting. Walaupun pembuatannya susah, saya senang bisa mengangkat cerita ini agar diketahui banyak orang,” tambah Jolie.

Yap seperti yang banyak diketahui, anak pertama Jolie dan Pitt, Maddox memang dilahirkan di Kamboja. Maddox diadopsi saat Jolie syuting film “Lara Croft: Tomb Raider” di tahun 2001 di negara tersebut. Karena bercerita tentang Kamboja, maka ga heran kalo Jolie mengajak Maddox untuk turut serta bermain dalam film tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.