D’Cinnamons Luncurkan Video Klip Terbaru dengan Format 360 Derajat

  • Share

NGONOO.com – Belakangan ini di kalangan musisi sepertinya sedang ngetrend membuat videoklip dengan format 360 derajat. Apalagi semenjak Google mengumumkan bahwa YouTube juga sudah mendukung untuk dapat mengunggah dan memutar format tersebut. Sebelumnya, para pengguna yang membuat video 360 derajat harus menyertakan script yang akan memungkinkan YouTube untuk mengunggah video dengan metadata yang benar.

Dengan kemudahan tersebut, para musisi pun mulai berlomba-lomba untuk membuat videoklip dengan format 360 derajat. Sebut saja Avicii dengan lagunya Waiting For Love dan juga Fort Minor dengan lagu barunya Welcome.

47566

Dan ternyata musisi Indonesia pun ga mau ketinggalan untuk membuat juga videoklip dengan format yang memungkinkan orang yang melihatnya bisa memutar pandangan ke segala sisi. Salah satunya adalah band D’cinnamons. Band dengan aliran unplugged acoustic asal Bandung ini baru saja merilis videoklip single terbaru mereka yang berjudul ‘Sweet Memories’ dengan format 360 derajat pada 3 Juli 2015 lalu.

Dalam video tersebut terlihat D’Cinnamons sedang tampil di sebuah cafe. Dilengkapi dengan suasanya yang mendukung seperti para pengunjung yang sedang menikmati suasana cafe dan juga para pegawai cafe yang berlalu lalang. Bahkan dalam videoklip band yang digawangi Dodo, Nana, dan Bona ini terdapat pula adegan bebrapa pasangan dengan kisahnya masing-masing.

Nah daripada penasaran mendingan langsung aja yuk, kita tonton videoklip terbaru D’cinnamons yang berjudul ‘Sweet Memories’ berikut ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.