NAIF akan Rilis Album dalam Bentuk Vinyl

  • Share

NGONOO.com – Belakangan ini album musik dalam bentuk vinyl kembali diminati oleh penikmat musik di seluruh dunia. Karena banyak orang beranggapan mendengarkan musik melalui vinyl memiliki sensasinya tersendiri.

Oleh karena itu para musisi pun saat ini mulai berlomba-lomba merilis album dalam bentuk vinyl. Salah satunya adalah band asal Jakarta, Naif. Dan ga tanggung-tanggung, Naif akan merilis tiga album dalam bentuk piringan hitam. Kabar ini awalnya disiarkan melalui akun Twitter Naif pada Mei lalu.

album vinyl naif
album vinyl NAIF via Twitter.com

Dan Naif dikabarkan akan merilis ketiga album tersebut dalam waktu dekat ini. Ketiga album vinyl tersebut dibuat oleh perusahaan produksi dan distribusi musik Demajors.

Tiga album Naif yang akan dirilis dalam bentuk piringan hitam merupakan album-album awal Naif yang lama. Diantaranya, album pertama NAIF (selftitled, 1998), album kedua (Jangan Terlalu NAIF, 2000) dan album ketiga mereka (Titik Cerah, 2002).

Nah buat bro n sest KawaNAIF sejati ataupun kolektor album vinyl, tentu ga akan melewatkan kesempatan mendapatkan produk langka ini. Karena piringan hitam album-album NAIF ini akan diproduksi terbatas, alias Limited Edition lho gaes! Jadi sambil nunggu tanggal rilisnya, siap-siap aja mulai nabung dari sekarang, biar bisa borong semua album vinylnya NAIF 🙂

gambar album vinyl via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.