7 Alasan Kenapa Wanita Mudah Tertarik dengan Lelaki Berjenggot

NGONOO.com – Tidak semua laki-laki memiliki jenggot/brewok. Lelaki berjenggot biasanya terlihat lebih menawan, jantan, seksi dan menarik di mata perempuan. Banyak perempuan jatuh hati dengan lelaki berjenggot. Alasan lain mengapa perempuan menyukai lelaki berjenggot adalah sentuhan rambut di pipi mereka saat berciuman. Berikut beberapa alasan jenggot bisa bikin banyak perempuan kesem sem.

1. Lelaki Berjenggot Terlihat Lebih Garang dan Ganteng

shutterstock_250925785
Img via Shutterstock

Makna jenggot di dagu laki-laki begitu dalam di mata perempuan. laki-laki berjenggot dianggap lebih maskulin dan mampu membuat hati perempuan bergetar layaknya gendang yang ditabuh. Jenggot acapkali didefinisikan sebagai lambang kejantanan seorang lelaki.

2. Lebih Dewasa

Jenggot justru membuat lelaki terlihat matang dan dewasa, Ini adalah alasan lain mengapa perempuan menyukai lelaki berjenggot.

3. Pintar Mencium

Mencium seorang lelaki berjenggot menjadi hal yang disukai perempuan. Mereka suka sensasi ‘geli’ yang dirasakan ketika rambut-rambut itu bersentuhan dengan wajah lembutnya.

4. Membuat Lelaki Terlihat Kuat

Perempuan tergila-gila pada lelaki yang memelihara jenggot, karena itu membuat lelaki terlihat lebih kuat. Laki-laki kuat biasanya mampu melindungi pasangannya.

5. Terlihat lebih Seksi

Memang tak bisa dipungkiri lagi, lelaki dengan jenggotnya, akan terlihat sangat seksi dan menawan.

6. Sentuhanya Bikin Merinding

Perempuan sangat senang ‘menjalani’ sentuhan sensual di jenggot laki-laki. Mereka bahkan sering dibuat ‘merinding’.

7. Terlihat Lebih Berwibawa

Lelaki berjenggot memang acapkali terlihat lebih berwibawa ketimbang lelaki  tanpa jenggot.

Begitulah kira-kira mengapa ladies banyak yang tertarik dengan lelaki berjenggot. Ini jenggotku, mana jenggotmu? 😀 😀

 

Featured image via Shutterstock

Responses (6)

    1. Ada mas heruls, tipsnya di potong pendek sesuai keinginan ketika jenggot sudah mulai panjang. 😀 😀

  1. Saya berjenggot tapi gak ada yang tertarik tuh.
    Jenggot saya berantakan sih jadi ya gak terlalu menarik mungkin. Oh ya, wanita selain berjenggot suka lelaki yang bagaimana lagi ya mas?

    1. Kurang dirapikan aja mungkin mas, pasti ada kok yang melirik. hehe
      Biasanya cewek itu suka sama cowok yang rapi, karena kebanyakan cewek yang pertama dilihat adalah penampilanya. Tapi santai cool and kalem aja mas, jadi diri sendiri dan nggak perlu berlebihan. Asal setia dan berduit aja, nanti juga cewek-cewek pada datang. Semangat mas Irlando!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.