Smartphone Ini Mempunyai Layar Yang Sangat Kuat, Bisa Digunakan Untuk Memecahkan Biji Kenari dan Menancapkan Paku

Cewek Lagi Megang Smartphone
Cewek Lagi Megang Smartphone

NGONOO.com – Jika diperhatikan, semakin hari sepertinya para vendor mencoba untuk menghadirkan smartphone yang memiliki ketahanan serta kekuatan yang bisa dibilang luar biasa. Hal itu terbukti dari beberapa pengetesan yang dilakukan terhadap smartphone tersebut, dimana ada smartphone yang “disiksa” dijatuhkan dari ketinggian tertentu dan bahkan sampai ada yang dilindas dengan mobil seperti Oppo R5 misalnya.

Berbicara mengenai smartphone kuat, kali ini ada smartphone buatan Tiongkok yang juga diklaim mempunyai kekuatan atau daya tahan yang sangat kuat.

Sekuat apa sih emangnya? Jangan anggap remeh smartphone ini gais, karena nyatanya smartphone bernama Ulefone Be Touch 2 ini bisa digunakan untuk menghancurkan biji kenari yang keras dan bisa digunakan juga untuk menancapkan paku.

Menariknya, bagian yang digunakan untuk memecahkan biji kenari dan menancapkan paku bukanlah frame-nya, melainkan layarnya.

Ulefone Be Touch 2
Ulefone Be Touch 2

Yups, layar Ulefone Be Touch 2 ternyata sangat kuat. Anehnya, layar yang digunakan hanya dilapisi dengan Gorilla Glass 3, bukan Gorilla Glass 4 yang memiliki ketahanan 2 kali lebih kuat dari Gorilla Glass 3.

Nah, mau tau seperti apa kehebatan layar Ulefone Be Touch 2? Monggo tonton aja videonya di bawah ini gais.

Gambar: Cewek Megang Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *