Yuk Tonton Trailer Terbaru Dari Horizon Zero Dawn, Game Action RPG Bertema Prasejarah Namun Dengan Elemen Futuristik

NGONOO.com  – Buat yang masih kena euforia dinosphere  gegara film Jurassic World, siap-siap girang karena ada kabar bagus dari Guerilla Games yang terkenal dengan seri Killzone. Mere akan segara merilis Game Terbarunya yaitu Horizon Zero Dawn. Nah baru-baru ini mereka merilis trailer terbaru game tersebut dan didalamnya terlihat gameplay serta mekanisme dari combat system. Penasaran? lihat aja trailer dibawah ini:

Selain penampakan dari area, combat system serta gameplay, di trailer tersebut juga ada penjelasan dari Mark Norris yang merupakan senior producer game ini yang menjelaskan mengenai karakter utama di game yang bernama Aloy berikut senjata-senjatanya.

Menariknya, game Horizon Zero Dawn sendiri menjadi bagian dari intellectual property (IP) milik Sony dan rencananya game ini bakal dirilis eksklusif untuk PS 4. Game ini membawa genre action RPG nuansa pra sejarah namun dengan elemen masa depan, dengan nuansa dan elemen tersebut, petualangan Aloy dalam menjadi seorang pemburu bakalan lebih seru karena bakal bertemu dinosaurus namun dalam bentuk mesin.

Menarik bukan? buat yang kepengan memainkan game ini mungkin bisa nabung dulu kalau belum punya konsolnya, karena game ini direncanakan rilis pada tahun 2016.

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *