Samsung Galaxy Note 5 Muncul di Geekbench, Ini Dia Spesifikasinya

Samsung Galaxy Note
Samsung Galaxy Note

NGONOO.com – Bulan Agustus mendatang Samsung dikabarkan akan merilis varian baru dari lini Galaxy Note miliknya, yakni Galaxy Note 5. Nah, dengan semakin mendekati jadwal perilisan, maka berbagai bocoran terkait Galaxy Note 5-pun semakin bermunculan, termasuk mengenai spesifikasinya.

Belum lama ini Samsung Galaxy Note 5 baru saja muncul di situs tes benchmark Geekbench dan perangkat yang muncul kali ini mempunyai nomor model SM-N920V. Namun sayangnya tidak banyak spesifikasi yang diungkap oleh Geekbench.

Tapi toh walaupun tidak banyak bocoran spesifikasi yang diungkap oleh Geekbench, tidak ada salahnya jika kita mengulasnya. Berdasarkan Geekbench, Samsung Galaxy Note 5 bakal dibekali chipset 64-bit Exynos 7420 dengan prosesor octa-core.

Selain itu Samsung Galaxy Note 5 juga akan mengusung RAM berkapasitas 4GB serta berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop. Perpaduan dari penggunaan chipset 64-bit Exynos 7420, RAM 4GB, dan OS Android 5.1.1 Lollipop mampu membuat Galaxy Note 5 meraih skor 1428 poin untuk tes Single-Core dan 4399 poin untuk tes Multi-Core.

Geekbench Galaxy Note 5
Geekbench Galaxy Note 5

Kira-kira bagaimana dengan spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy Note 5? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya dari Samsung gais.

Gambar: Samsung Galaxy Note via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *