Amerika Serikat Juara Piala Dunia Wanita 2015, Gol Ala Beckham Tercipta

  • Share

NGONOO.com – Timnas putri Amerika Serikat keluar sebegai juara Piala Dunia Wanita 2015 setelah menaklukan juara bertahan Jepang dengan skor 5-2. Dari lima gol yang tercipta, ada satu gol spektakuler yang dicetak oleh pemain AS dari jarak 50 yards.

Pertandingan yang kurang berimbang terjadi di BC Place, Vancouver, Kanada. AS menggempur habis-habisan lini pertahanan Jepang yang notabennya bertubuh kecil. Hasilnya, laga baru berjalan 5 menit, Jepang sudah kebobolan 2 gol berkat gol Carli Lloyd. Hanya dengan waktu 15 menit, pemain AS mencetak hattrick dan membawa negeri Paman Sam unggul 4 gol.

Carli Lloyd menjadi bintang lapangan setelah mencetak gol spektakuler dari jarak jauh. Gol yang dicetak pemain senior ini mirip dengan gol yang perna dicetak oleh mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham.

Gol tendangan jarak jauh
Gol tendangan jarak jauh

Dibabak kedua, AS hanya mencetak satu gol. Sedangkan Jepang mampu memperkecil kedudukan berkat pemian AS, Julie Johnston yang salah mengantisipasi bola. Skor akhir 5-2 untuk kemenangan Amerika Serikat.

Berikut cuplikan gol-golnya.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.