Pemeran Bibi May di Spider-Man Versi Baru Akan Jadi Lebih Cantik dan Lebih Muda

  • Share

NGONOO.com – Setelah beberapa waktu yang lalu pihak Marvel mengumumkan pemeran Spider-Man versi baru yang akan diperankan oleh aktor muda Tom Holland, kali ini mereka mereka memberi sinyal adanya sosok baru yang akan mengisi karakter pendukung di film Spider-Man reboot.

Dan salah satu karakter yang juga mendapat sosok pemeran baru adalah karakter Aunt May atau Bibi May. Aktris cantik Marisa Tomei lah yang terpilih untuk memerankan Bibi May. Wajah cantiknya yang awet muda pun membuatnya berbeda dengan dua versi Aunt May yang sebelumnya. 

shutterstock_187221962Marisa Tomei via Everett Collection / Shutterstock.com

Aktris pemenang Oscar ini dikabarkan telah menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan Tom Holland di film Spider-Man reboot buatan Marvel yang berkolaborasi dengan Sony.

Tentu saja pemilihan sosok Marisa Tomei oleh Marvel bisa dibilang mendobrak pakem sosok Bibi May yang selama ini digambarkan Sony Pictures adalah sosok yang sudah tua. Karena sebelumnya Bibi May diperankan oleh aktris yang lebih tua juga, di antaranya Rosemary Harris (75) dan Sally Field (66).

Spider-Man_368Pyxurz
Rosemary Harris sebagai Aunt May

Meskipun begitu Sony dan Marvel Studios hingga hari ini masih belum mengomentari perihal adanya pemilihan aktris berusia 50 tahun tersebut. Ditambah lagi, pihak dalam studio tidak bisa mengatakan perihal proses kesepakatan yang terjadi antara pemain dan studio. Mereka mengatakan bahwa tawaran terhadap Tomei untuk film baru Spider-Man, dilakukan pada akhir pekan lalu.

Marisa Tomei sebelumnya dikenal akan perannya dalam film-film seperti The Ides of March, The Wrestler, hingga komedi asmara seperti Crazy Stupid Love. Dan dalam film My Cousin Vinny ia berhasil memperoleh piala Oscar.

Proyek film Spider-Man reboot sendiri saat ini sedang dalam proses mencari penulis naskah untuk bergabung dengan sang sutradara Jon Watts. Dan kemungkinan baru memulai proses pengambilan gambar pada tahun depan. Tomei pun diperkirakan baru hadir dalam film baru Spider-Man yang siap rilis pada 28 Juli 2017.

gambar Spider-man via Wasan Ritthawon / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.