Pita Suara Berdarah, Meghan Trainor Batalkan Tour

  • Share

NGONOO.com – Meghan Trainor sepertinya terpaksa harus berhenti bernyanyi untuk sementara waktu. Karena beberapa waktu yang lalu penyanyi kelahiran 22 Desember 1993 ini dikabarkan mengalami penggumpalan darah atau hemorrhage di pita suaranya.

Karena sakit yang dialaminya tersebut, ia terpaksa menunda dua jadwal konsernya yang bertajuk MTrain Tour hingga saat yang belum lagi ditentukan. Trainor mengumumkan berita sedih itu melalui instagramnya @meghan_trainor Kamis malam kemarin. Dia menyebut telah menemui dokter di New York dan saat ini dia benar-benar tak bisa bersuara.

https://instagram.com/p/4p4CyAOSh7/?taken-by=meghan_trainor

“Saya minta maaf para megatronz (sebutan Trainor buat para penggemarnya). Saya akan menebus pembatalan konser ini untukmu.” Trainor tadinya akan memulai konser ini pada hari ini Jumat 3 Juli di Atlantic City, dilanjutkan di Connecticut pada 4 Juli.

shutterstock_252487129Meghan Trainor via DFree / Shutterstock.com

“Saya sangat mencintai kalian semua, dan ingin segera sembuh, bisa memberi kalian tur yang luar biasa yang telah lama kami kerjakan. Saya benar-benar minta maaf pada semua yang telah membeli tiket konser, dan membuat rencana perjalanan, saya benar-benar benci kondisi ini,” Trainor menuli di media sosialnya lengkap dengan emoji orang menangis.

Di video yang ia unggah di Instagram ia juga mencurahkan kesedihannya, “Saya ingin sekali menangis tapi tak bisa karena itu akan membuat saya lebih sakit,” kata Trainor dalam akun video  Instagramnya. “Tapi dokter saya mengatakan saya harus mengistirahatkan secara total vokal saya sampai benar-benar sembuh.”

Ini bukan kali pertama Trainor mengalami masalah dengan pita suaranya. Tahun lalu dia dipaksa beristirahat hampir selama dua bulan saat tengah merekam lagu All About That Bass. Saat itu pita suaranya terserang polip.

Belum lama ini penyanyi yang sedang naik daun, Sam Smith juga sempat mengalami pendarahan pita suara yang mengharuskan dirinya menjalani operasi. Seperti Trainor, karena sakitnya tersebut, Sam Smith terpaksa membatalkan beberapa jadwal tur untuk menjalani operasi pada pita suaranya rusak.

gambar meghan trainor via Debby Wong / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.