Calvin Harris Siapkan Cincin Seharga Rp 6 Miliar Untuk Lamar Taylor Swift

  • Share

NGONOO.com – Hubungan percintaan antara musisi cantik Taylor Swift dan Calvin Harris emang belum lama terjalin. Namun ternyata mereka berdua telah mempunyai rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Hal itu dibuktikan Calvin Harris yang saat ini sedang sibuk mencari cincin tunangan untuk Swift. Calvin pun sempat bertanya-tanya pada teman Swift tentang selera perhiasan yang disukai kekasihnya tersebut. Dan menurut sumber yang dekat dengan  DJ berusia 30 tahun itu mengatakan, Calvin telah mendapatkan pilihan yang yang cocok, yakni cincin berlian 10 karat. “Taylor suka cincin yang modelnya tebal. Jadi, Calvin ingin membeli yang besar,” terang sumber.

taylor-swift-calvin-harris-
Taylor Swift dan Calvin Harris

Ga mau asal-asalan Calvin juga mencari batu khusus untuk cincin tunangannya. Untuk batu tersebut, ia telah menyiapkan dana yang cukup besar yaitu USD500 ribu atau sekitar Rp6,7 miliar. Wiiih kira-kira kaya apa ya gaes bentuk cincinnya nanti? 😮

Selain sibuk mempersiapkan cincin, Calvin juga dikabarkan sedang bingung memilih lokasi dimana ia akan melamar Taylor Swift. Karena Swift sendiri memiliki banyak tempat favorit, seperti tempat-tempat romantis di Prancis dan Italia. Namun ada kemungkinan Calvin akan melamar Swift di salah satu rumah Taylor Swift di Nashville. 

gambar cowok bawa cincin via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.