Akhirnya Samsung Resmi Merilis Galaxy A8, Ini Dia Spesifikasinya

  • Share
Smartphone Samsung
Smartphone Samsung

NGONOO.com – Setelah selama ini Samsung Galaxy A8 muncul dalam berbagai bocoran, kali ini Samsung telah resmi merilis smartphone tersebut, dan dengan hadirnya Galaxy A8, smartphone ini sekaligus menjadi smartphone paling tipis buatan Samsung.

Samsung Galaxy A8 hanya mempunyai tingkat ketebalan 5.99 mm, sedangkan untuk panjangnya mencapai 158 mm, lebar 77 mm, dan beratnya 151 gram. Smartphone ini menggunakan body yang terbuat dari logam serta mengusung desain yang stylish. Lantas bagaimana dengan fiturnya? Yuk kita ulas aja.

Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8

Layar Samsung Galaxy A8 merupakan layar Super AMOLED berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 pixel alias FullHD. Pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 5 MP dan pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 16 MP.

Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8

Melihat bagian dalamnya terdapat chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1.5GHz dan RAM sebesar 2GB. Selain itu terdapat pula memori penyimpanan internal sebesar 16/32GB plus slot microSD dan baterai berkekuatan 3050 mAh.

Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dengan TouchWiz. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fingerprint scanner yang terdapat pada tombol Home.

Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8

Sayangnya Samsung masih enggan membocorkan harga dari smartphone tipis barunya ini.

Gambar: Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.