Wah! Game Titanfall Akan Menjadi Game Free To Play Dan Indonesia Kebagian Jatah Regionnya!

  • Share

NGONOO.com – Buat gamers yang penasaran dengan game Titanfall namun belum kesampaian untuk membeli, ada kabar gembira nih. Salah satu media di Korea Selatan telah memberitakan bahwa Nexon akan melakukan kerja sama dengan developer dan publisher Titanfall yaitu Respawn Entertainment serta EA untuk mengembangkan versi online di Asia. Dan mereka berencana untuk merilisnya secara free to play!

Titanfall_Gameplay_Thumbnail

Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa Nexon telah memberi mandat ke salah satu cabangnya yaitu Nexon GT untuk mengawal kerja sama ini. Sedangkan untuk wilayah Asia yang bakal dapat jatah versi online tersebut antara lain, Korea, Jepang, Cina, Taiwan, Hong Kong, Macau, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Meski belum ada kabar pasti tentang tanggal rilis Titanfall versi online ini, namun ini adalah kabar gembira mengingat Titanfall adalah game kategori AAA yang lumayan laris dimainkan para gamers.

Untuk sobat ngonoo yang belu tahu dengan game Titanfall, game yang tersedia untuk Windows, Xbox 360 dan Xbox One ini merupakan game bergenre multiplayer FPS yang dirilis 11 Maret tahun lalu. Berikut video gameplay dari Titanfall yang ngonoo cuplik dari youtube:

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.