Dwayne Johnson akan Jadi Penjaga Pantai di Film Layar lebar Baywatch

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest yang tumbuh di era 90 an pasti udah ga asing dong sama film serial yang menceritakan tentang kehidupan para penjaga pantai, yap apalagi kalo bukan serial Baywatch. 

Kabarnya ni gaes, film serial tersebut akan segera diangkat ke dalam layar lebar dalam waktu dekat ini. Sebenarnya, proyek film layar lebar ini sudah dikembangkan sejak tahun 2004. Tetapi terus mundur karena menunggu momen tepat untuk dieksekusi.

Karena dikembangkan sejak tahun 2004, proyek Baywatch pun udah banyak gonta-ganti anggota tim produksi. Puluhan penulis, produser dan perusahaan produksi film silih berganti masuk dalam proyek ini. Hingga pada akhirnya Paramount Pictures selaku pihak produksi, mempercayakan posisi sutradara kepada Seth Gordon dan penulis skenario kepada Damian Shannon dan Mark Swift.

shutterstock_105249170
Dwayne Johnson via Jaguar PS / Shutterstock.com

Dan kabarnya lagi, aktor berbadan kekar Dwayne Johnson akan turut bergabung di film ini untuk berakting sebagai seorang penjaga pantai. Proses pembuatan film Baywatch sendiri rencananya akan dimulai pada awal tahun 2016.

Cerita film ini nantinya akan berkisah tentang seorang penjaga pantai yang berkarakter serius dan dia harus berhadapan dengan tim penjaga pantai lainnya yang lebih muda dan lebih santai dari dirinya. Selain masalah antar penjaga pantai, mereka pun harus menghadapi masalah melawan ancaman kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh kilang minyak di daerah tersebut.

Baywatch merupakan serial televisi yang tayang perdana pada tahun 1989. Kisah tentang para penjaga pantai ini telah dibuat selama 11 musim dan berakhir pada tahun 2001. Berkat serial ini, nama-nama pemainnya seperti David Hasselhoff, Jeremy Jackson, Michael Newman, Pamela Anderson, Carmen Electra, Yasmine Bleeth dan lainnya makin dikenal di Hollywood.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.