Waow, Sony Xperia C5 Ultra Akan Hadir Dengan Desain Tanpa Bezel

Smartphone Sony
Smartphone Sony

NGONOO.com – Sepertinya gambaran mengenai smartphone di masa mendatang adalah smartphone yang tidak memiliki bezel. Hal itu bisa terlihat dari beberapa produsen yang saat ini sudah mulai menghadirkan smartphone dengan desain tanpa bezel, tidak terkecuali Sony.

Walaupun belum diumumkan secara resmi, namun bocoran terbaru yang beredar baru-baru ini mengindikasikan bahwa Sony Xperia C5 Ultra atau yang dikenal juga dengan nama Sony Lavender bakal mengusung desain tanpa bezel.

Sony Xperia C5 Ultra
Sony Xperia C5 Ultra

Bocoran yang beredar merupakan bocoran yang memperlihatkan petunjuk pemakaian dari sebuah perangkat yang diyakini adalah Xperia C5 Ultra. Pada bocoran dapat terlihat jika layar dari perangkat tersebut tidak menggunakan bezel. Sedangkan untuk bagian atas dan bawah masih mengusung desain seperti smartphone kebanyakan.

Sony Xperia C5 Ultra
Sony Xperia C5 Ultra
Sony Xperia C5 Ultra
Sony Xperia C5 Ultra

Sayangnya sampai saat ini kapan jadwal perilisan Sony Xperia C5 Ultra atau Sony Lavender masih menjadi misteri. Begitupula dengan spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone ini juga masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Sony.

Tapi semoga saja Sony segera merilis smartphone ini agar kita bisa mengetahui detail lebih lengkap dari Xperia C5 Ultra. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Sony.

Gambar: Smartphone Sony via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *