Huawei Resmi Memperkenalkan Smartphone Baru Bernama G8, Ini Dia Spesifikasinya

  • Share
Huawei
Huawei

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Huawei, dimana kali ini Huawei telah resmi memperkenalkan smartphone baru bernama G8. Nah, mungkin ada dari kalian yang penasaran dengan spesifikasi smartphone baru dari Huawei ini. Tapi tenang aja, kali ini kami akan memberikan informasinya buat kalian gais.

Huawei G8 memiliki spesifikasi yang bisa dibilang oke. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Sedang untuk tingkat kerapatan layarnya sendiri mencapai 401 ppi (pixel per inch). Layar smartphone ini juga didesain dengan bezel yang sangat tipis, sehingga membuat tampilannya menjadi terlihat mewah.

Huawei G8
Huawei G8

Dilihat dari performanya, Huawei G8 mengandalkan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 yang terdiri dari prosesor octa-core dan pengolah grafis Adreno 405.

Demi menunjang hobi fotografi penggunanya, pada bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 5MP dan pada bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 13MP dengan LED flash.

Untuk sumber tenaganya sendiri berasal dari baterai berkekuatan 3000 mAh. Smartphone ini juga menyediakan slot microSD hingga 64GB. Selain itu, Huawei G8 juga sudah support jaringan 4G LTE dan berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang dipadukan dengan Emotion UI. Menariknya, Huawei G8 juga telah dibekali dengan fitur fingerprint scanner.

Huawei G8 ditawarkan dalam dua varian, varian pertama menggunakan RAM sebesar 2GB dengan memori internal berkapasitas 16GB. Varian ini dijual seharga $370 atau sekitar 4.9 jutaan rupiah. Sedangkan varian kedua menggunakan RAM sebesar 3GB dengan memori internal 32GB dijual seharga $434 atau sekitar 5.8 jutaan rupiah. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna White, Gold, dan Black.

Gambar: Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.