Kabar Gembira, Samsung Dikabarkan Bakal Memotong Harga Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge

  • Share
Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

NGONOO.comĀ – Sebagai smartphone flagship, baik Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge sudah sepantasnya dibanderol dengan harga tinggi. Untuk saat ini Galaxy S6 dibanderol dengan kisaran harga 8 – 9 jutaan rupiah, sedangkan Galaxy S6 Edge tentu saja dijual dengan harga yang lebih tinggi lagi, bisa mencapai 12 jutaan rupiah.

Nah, mungkin sebagian orang ingin memiliki smartphone flagship dari Samsung tersebut, tapi berhubung harganya mahal, banyak orang yang belum mampu membelinya. Akan tetapi kali ini ada berita terbaru dari Samsung yang dikabarkan akan memotong harga Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge

Yups, kabar tersebut tentu saja merupakan kabar yang menggembirakan buat para fans Samsung. Dikabarkan pula bahwa Samsung melakukan pemotongan harga dua smartphone flagship miliknya demi untuk menjaga momentum peluncuran dua smartphone flagship terbaru milik Samsung, apalagi kalau bukan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus.

Samsung dijadwalkan merilis Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus di kota New York, Amerika, dan kemungkinan besar keduanya akan dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi.

Namun sayangnya Samsung tidak memberikan informasi mulai kapan mereka akan memotong harga Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge, selain itu masih belum jelas juga berapa harga baru untuk dua smartphone baru tersebut.

Gambar : Samsung Galaxy S6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.