Kamu Suka Mobil Off-Road? Sebentar Lagi Jeep Renegade Akan Segera Hadir di Indonesia

Jeep Renegade
Jeep Renegade

NGONOO.com – Hae gais, ada kabar gembira nih buat kalian yang suka sama mobil off-road buatan Jeep. Sebentar lagi mobil baru dari Jeep, yakni Renegade akan segera dipasarkan di Indonesia loh. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku APM Jeep di Indonesia.

Muhammad Al Abdullah selaku Chief Executive Officer GIG menyatakan bahwa Jeep Renegade akan hadir dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show 2015 (IIMS).

Untuk model yang akan hadir adalah Jeep Renegade dengan mesin 4-silinder berkapasitas 1.400cc turbo berpenggerak 4×4. Berbeda dengan varian mobil Jeep lain yang mengusung mesin berkapasitas besar, Renegade memang mengusung mesin yang kompak, namun tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 160 hp dengan torsi 250Nm. Tenaga tersebut lantas akan disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

Jeep Renegade
Jeep Renegade

Muhammad Al Abdullah juga menjelaskan bahwa akan ada penawaran menarik untuk Renegade sewaktu pameran IIMS 2015 berlangsung, walaupun belum dijelaskan penawaran menarik apa yang dimaksud.

Jeep Renegade kemungkinan akan dijual dengan banderol harga antara 500-600 juta rupiah gais. Nah, buat kalian yang memiliki keinginan untuk memboyong Jeep Renegade bisa menghadiri ajang pameran IIMS 2015 bulan Agustus mendatang.

Gambar: Jeep Renegade via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *