Akan Seperti Inikah Spesifikasi Sony Xperia Z5?

  • Share
Smartphone Xperia

NGONOO.com – Sony memang dikenal selalu menghadirkan produk-produk yang mempunyai kualitas tinggi, terlebih untuk smartphone kelas flagship miliknya, yakni keluarga Xperia Z. Akan tetapi Xperia Z keluaran terbaru, yaitu Xperia Z4/Z3+ malah harus menerima kenyataan bahwa smartphone tersebut mengalami permasalahan yang cukup serius karena menyangkut temperatur yang mudah panas.

Nah, kali ini ada rumor terkait generasi penerus Xperia Z4, apalagi kalau bukan Xperia Z5. Padahal Xperia Z4 belum lama diperkenalkan, tetapi rumor yang beredar mengatakan jika Xperia Z5 akan segera diperkenalkan, tepatnya pada bulan September 2015 mendatang.

Tidak hanya itu saja, beberapa bocoran dari smartphone tersebut juga telah beredar di dunia maya. Berdasarkan bocoran, Xperia Z5 akan mengusung layar dengan tingkat resolusi QHD alias 1440 x 2560 pixel. Namun belum ada informasi terkait berapa ukuran layar yang akan dipakai.

Selain itu, untuk urusan performa akan mengandalkan prosesor Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Sedang sumber daya mengandalkan baterai berkekuatan 4500 mAh.

Bocoran Sony Xperia Z5
Bocoran Sony Xperia Z5

Demi menyalurkan hobi fotografi penggunanya, pada bagian belakang Sony Xperia Z5 akan disematkan kamera beresolusi 21 MP Exmor RS IMX230 CMOS, dimana kamera ini sudah mampu digunakan untuk merekam video 4K dan HDR. Kemungkinan besar Xperia Z5 juga sudah mengusung USB type-C .

Tapi inget gais, itu semua masih hanya sekedar rumor belaka, bisa saja benar tapi bisa juga salah. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Sony.

Gambar: Smartphone Sony Xperia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.