Ini Dia Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy J2

Smartphone Samsung
Smartphone Samsung

NGONOO.com – Kalian masih ingat kan gais dengan bocoran spesifikasi smartphone generasi penerus Galaxy J1, yakni Galaxy J2 yang sudah kami ulas beberapa waktu lalu. Nah, saat itu bocoran spesifikasinya memang masih sedikit, namun untuk kali ini ada bocoran terbaru yang akan melengkapi bocoran sebelumnya.

Bocoran kali ini berasal dari Sammobile, dan berdasarkan bocoran tersebut disebutkan bahwa Samsung Galaxy J2 akan mengusung layar TFT berukuran 4.5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 800 x 400 pixel.

Untuk performanya sendiri akan mengandalkan prosesor quad core 32-bit 1.2 GHz Exynos 3475 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8GB, plus slot microSD bila ingin menambah kapasitas memori penyimpanan.

Pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 5MP dan pada bagian depan mengandalkan kamera beresolusi 2MP. Sumber tenaga Galaxy J2 berasal dari baterai berkekuatan 2000mAh.

Selain itu, smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop, dan untuk dimensinya sendiri berukuran 136 x 69 x 8.3 mm.

Samsung Galaxy J
Samsung Galaxy J

Sayangnya sampai kini masih belum ada informasi terkait jadwal rilis dari Samsung Galaxy J2. Masih belum diketahui pula berapa harga jual dari smartphone ini, tapi yang jelas Samsung akan menawarkan Galaxy J2 dengan harga yang terjangkau.

Gambar: Smartphone Samsung via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *