Lenovo Vibe P1 Ternyata Pakai Baterai Berkapasitas Super Besar, 5.000 mAh

  • Share
Lenovo

NGONOO.com – Rumor mengenai smartphone Lenovo Vibe P1 memang sudah mulai muncul sejak beberapa waktu yang lalu, namun sampai sekarang Lenovo belum juga merilis smartphone tersebut.

Lenovo Vibe P1 sendiri juga telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, sehingga kemungkinan besar tidak lama lagi smartphone baru ini akan segera dirilis oleh Lenovo.

Nah, bila sebelumnya Lenovo Vibe P1 dikabarkan akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, maka kali ini dikabarkan bahwa Lenovo akan membekali Vibe P1 dengan baterai berkapasitas lebih besar lagi, yaitu sebesar 5.000 mAh. Dampak penggunaan baterai sebesar itu berimbas pada tebal smartphone ini, dimana tebalnya mencapai 9.35mm.

Lenovo Vibe P1
Lenovo Vibe P1

Selain baterai berkapasitas besar, smartphone ini juga bakal mengusung spesifikasi lain yang bisa dibilang cukupan. Layar Lenovo Vibe P1 akan berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel serta memiliki kerapatan 294 ppi.

Sedangkan untuk performanya akan mengandalkan chipset Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz dan pengolah grafis Adreno 306 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16GB, plus slot microSD jika dirasa masih kurang lega. Untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya, Lenovo Vibe P1 mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.

Selain itu, smartphone ini juga sudah support konektivitas 4G dan mengusung fitur dual-SIM. Sayangnya masih belum ada informasi mengenai berapa harga smartphone ini.

Gambar : Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.