Huawei Resmi Perkenalkan Smartphone Baru Dengan Harga Terjangkau, Honor 4A

  • Share
Huawei

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Huawei, dimana belum lama ini Huawei kembali memperkenalkan smartphone barunya, Honor 4A. Smartphone ini masuk ke dalam kelas entry-level yang dijual dengan harga sangat terjangkau.

Sebelum berbicara mengenai harganya, yuk kita bahas terlebih dahulu mengenai spesifikasi yang diusungnya. Huawei Honor 4A mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 pixel.

Melihat bagian depan terdapat kamera beresolusi 2MP dan pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 8MP. Masuk ke bagian dalam kita bisa menemukan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.1 GHz. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 2GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8GB. Sedangkan untuk sumber daya mengandalkan baterai berkekuatan 2.200 mAh. Huawei Honor 4A mengusung fitur dual SIM dan sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dengan UI Huawei Emotion 3.1.

Lantas berapakah Huawei menjual smartphone barunya ini? Tenang gais, harga jualnya tidak mahal kok. Untuk varian 3G only dijual seharga CNY 599 atau sekitar 1,2 jutaan rupiah, dan untuk varian 4G LTE dijual dengan harga CNY 699 atau sekitar 1,5 jutaan rupiah.

Huawei Honor 4A
Huawei Honor 4A

Sayangnya masih belum ada informasi kapan Huawei Honor 4A akan dipasarkan di luar Tiongkok.

Gambar: Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.