Foto-foto Mirip Prilly Latuconsina Tanpa Busana Beredar di Dunia Maya, Ini Tanggapan Prilly

NGONOO.com – Belakangan ini dunia maya sedang dihebohkan munculnya foto-foto tanpa busana alias foto bugil seorang wanita dengan wajah mirip bintang sinetron GGS (Ganteng-Ganteng Srigala) Prilly Latuconsina. Tentu saja hal tersebut cukup meresahkan bagi artis muda berusia 18 tahun ini.

Tapi usut punya usut ni gaes, foto-foto tersebut hanya editan semata. Foto muka dek Prilly diedit dan digabungkan sedemikian rupa dengan foto badan wanita lain sehingga ia seolah telanjang.

prilly
Prilly Latuconsina melaporkan kasus foto rekayasa dirinya via kapanlagi.com

Rekayasa foto yang dialami Prilly jelas membuat teman dekat dari Aliando itu gusar. Walaupun tau foto yang diunggah tersebut merupakan rekayasa dan editan yang sangat kasar. Namun tetap saja foto tanpa busana itu merugikan nama baiknya karena wajah Prilly dipasang ke dalam foto wanita yang ga pake baju.

prilly 2
Prilly Latuconsina melaporkan kasus foto rekayasa dirinya via kapanlagi.com

Untuk membuat sang pelaku jera, Prilly mendatangi Markas Polisi Daerah Metro Jaya untuk melapor kejadian tersebut. Dengan melaporkan kejadian tersebut, ia pun berharap pelaku ditemukan dan bisa ditangkap agar tidak mengulangi tindakannya. “Ya buat efek jera saja,” ucapnya.

Kasus yang dialami Dek Prilly ini memang bukan kasus pertama kalinya di dunia hiburan ya gaes. Sebelumnya beberapa selebritis juga pernah mengalami kasus rekayasa foto serupa.

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

8 thoughts on “Foto-foto Mirip Prilly Latuconsina Tanpa Busana Beredar di Dunia Maya, Ini Tanggapan Prilly”

  1. kurang ajar banget yang ngedit fotoxa kak prily ╰_╯。

    tapi yach untung” aja ngak cocok tubuh orang tolol tsb dengan wajahxa kak prily .

    ku harap orang tsb di tahan . masak kak prily yang cantik , putih , cetar membahana , dan soleha itu di edit yang engak”.

  2. Aduh kasian bgt kaka ku yg nama nya kak prilly di edit kaya gitu padahal kan kak prilly tuh badai cetar membahana baik sosweet lagi sabar aja ya kak prilly biar nanti tuhan yg balas itu

  3. Ni ya gays ada brita pntng… kalau anda pny fb,twiit,ig,dll.. awas foto anda yg bias2 aja dan hati2 karena bsa diambl wajahnya untk porno.. KSAH NYATA.. gays seperti tman aku ngalamn kya ka prill

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *