Berita Transfer: Lukas Podolski Ganti Klub Lagi

  • Share

NGONOO.com – Pemain senior timnas Jerman, Lukas Podolski akhirnya resmi mendapatkan klub baru. Setelah dipinjamkan setengah musim ke Inter Milan dan hanya menciptakan satu gol disana, ia akhirnya tidak memilih kembali ke Arsenal. Podolski memilih bergabung dengan klub asal Turki, Galatasaray.

Lukas Podolski diikat dengan kontrak berdurasi 3 tahun dengan bayaran awal sebesar 2,5 juta Euro. Bonus lainnya bisa datang ketika pemain berusia 30 tahun tersebut dapat memenuhi beberapa persyaratan saat bermain dengan klub nanti.

Lukas menandatangi kontrak
Lukas menandatangi kontrakvia dailymail

“Kami telah berbicara sangat baik dengan Wenger, dia ingin tetap Lukas berada di sini, tapi tidak bisa memberinya jaminan bahwa ia akan menjadi starter. Itu sebabnya kami sepakat transfer.” kata perwakilan Podolski Nassim Touihri.

Presiden Galatasaray menyambut baik kedatangan mantan pemain Bayern Munchen tersebut. “Podolski adalah pemain yang sudah kami ikuti sejak lama, kami bisa memenuhi ekspektasi fans kami. Kami pikir dia akan membela tim kami untuk waktu yang lama,” ungkap presiden Galatasaray Dursun Aydin Ozbek.

Bersama Arsenal, pemain dengan kekuatan kaki kiri ini telah mencetak 31 gol dalam 82 penampilan setelah diboyong dari Koln Fc salah satu klub di Bundesliga 2012 lalu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.