Super Mario Tidak Diinginkan Fans Liverpool

  • Share
Mario Balotelli
Mario Balotelli

NGONOO.com – Penampilan minor Mario Balotelli di musim pertamanya bersama Liverpool mengundang banyak reaksi. Fans Liverpool menginingkan striker asal Italia tersebut segera angkat kaki dari Anfield pada musim panas ini.

Liverpool rela menggenlontorkan dana sebesar 16 juta Poundsterling untuk memboyong Balotelli dari Ac Milan pada musim panas lalu. Mengisi slot sebagai striker Liverpool, Super Mario tidak menunjukan kemampuannya dengan baik.

Sepanjang musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut hanya mampu mencetak 4 gol. Dengan rincian 1 gol di Premier League, satu gol di Capital One Cup dan dua gol di Liga Eropa. Oleh sebab itu, berdasarkan polling, kebanyakan fans Liverpool ingin Mario Balotelli segera pergi.

Mario-Balotelli
Mario-Balotelli

Baru-baru ini salah satu portal berita bola, 90min melakukan suvei. Dari jumlah 45.788 suara yang masuk, sebanyak 48 persen fans Liverpudlian ingin Balotelli meninggalkan Anfield sebelum EPL musim depan dimulai. Di urutan kedua, Fabio Borini mendapat 31 persen dari polling tersebut.

Sementara itu, Dejan Lovren juga termasuk yang diinginkan pergi oleh fans Liverpool. Ia mendapat 12 persen sedangkan Jose Enrique mendapat suara 9 persen dari total populasi.

Apa kamu juga termasuk?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.