Huawei Siapkan Smartphone Baru Bernama Y6 Scale, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya

  • Share
Huawei
Huawei

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Huawei, dimana kali ini Huawei dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru bernama Y6 Scale. Huawei Y6 Scale sendiri tergolong smartphone kelas entry-level, jadi spesifikasi yang diusung juga tidak terlalu oke.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh, Huawei Y6 Scale bakal mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 x 1280 pixel. Selain itu pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 2MP dan pada bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 8MP.

Huawei Y6 Scale
Huawei Y6 Scale

Kinerja Huawei Y6 Scale berasal dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 210 serta pengolah grafis Adreno 304 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB.

Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 8GB, dan bila kurang besar masih terdapat slot microSD. Sedangkan untuk sumber daya, smartphone ini mengandalkan baterai berkekuatan 2200 mAh.

Huawei Y6 Scale sudah berjalan pada Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan Emotion UI. Smartphone ini support konektivitas LTE, Wi-Fi, dan juga Bluetooth. Bodi terbuat dari plastik dan memiliki ketebalan 8.3 mm.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait jadwal perilisan Huawei Y6 Scale dan juga harga jualnya. Namun mengingat smartphone ini termasuk kelas entry-level, itu berarti harga jualnya tidak akan terlalu tinggi.

Gambar: Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.