Bocoran Spesifikasi LG G Pro 3 Beredar di Dunia Maya

LG
LG

NGONOO.com – Belum lama ini di dunia maya telah beredar bocoran dari smartphone baru buatan LG, yakni G Pro 3. Smartphone ini dikabarkan mengusung spesifikasi kelas wahid. Seperti apa spesifkasinya? Yuk kita bahas lebih lanjut aja.

Sebelumnya, bocoran dari LG G Pro 3 berasal dari @Leaksfly, akun tersebut memang gemar memberikan bocoran-bocoran terkait smartphone baru yang belum dirilis.

Nah, untuk LG G Pro 3, dikabarkan bahwa smartphone ini akan mengusung layar berukuran 6 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel dan mempunyai tingkat kerapatan 490 ppi.

Performa LG G Pro 3 akan mengandalkan chipset Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Sebagai media penyimpanan akan disediakan memori internal berkapasitas 32GB, plus akan ada juga slot untuk microSD.

Selain itu, pada bagian depan akan disematkan kamera beresolusi 8 MP dan pada bagian belakang akan disematkan kamera beresolusi 20.7 MP.

Smartphone LG
Smartphone LG

LG juga dikabarkan akan menyematkan fitur fingerprint sensor dan retina scanner untuk G Pro 3. Smartphone ini juga telah berjalan pada OS Android terbaru, yakni Android 5.1 Lollipop.

Rumor yang beredar mengatakan jika LG akan memperkenalkan smartphone bernama G Pro 3 ini pada akhir tahun 2015 ini dan akan dijual dengan banderol harga 10 jutaan.

Tapi itu semua masih belum dikonfirmasi oleh LG gais, jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari produsen asal Korea Selatan tersebut.

Gambar: LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *