Xiaomi Redmi Note 2 Baru Saja Muncul di TENAA, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya

  • Share
Xiaomi
Xiaomi

NGONOO.com – Ada kabar terbaru lagi dari Xiaomi nih gais, setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Xiaomi akan memperkenalkan gadget baru pada tanggal 16 Juli besok, kali ini salah satu smartphone baru miliknya, yaitu Redmi Note 2 baru saja muncul di TENAA.

Jika sudah muncul di TENAA, itu berarti Redmi Note 2 akan segera tersedia di pasaran. Nah, jika sebelumnya dikabarkan bahwa pada event tanggal 16 Juli besok Xiaomi akan memperkenalkan Mi5 dan Mi5 Plus, maka kali ini bisa jadi perangkat yang akan diperkenalkan adalah Redmi Note 2 ini gais. Tapi itu semua masih hanya sebatas dugaan aja loh ya.

Kembali lagi ke Redmi Note 2 yang baru saja muncul di TENAA, kali ini kita bisa mengetahui bocoran spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat baru buatan Xiaomi tersebut. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Redmi Note 2
Redmi Note 2

Berdasarkan data dari TENAA, Xiaomi Redmi Note akan mengusung layar berukuran 5.5 inch, sama seperti Redmi Note pertama. Untuk dimensinya sendiri berukuran 152.05 × 76.2 × 8.05mm, lebih kecil dari Redmi Note pertama yang berukuran 154 × 78.7 × 9.45mm. Dimensinya yang kecil kemungkinan besar mengindikasikan bahwa Redmi Note 2 akan menggunakan bezel yang cukup tipis.

Selain itu, kapasitas baterainya sebesar 3020 mAh, lebih kecil dari kapasitas baterai Redmi Note pertama yang sebesar 3100 mAh. Spesifikasi lainya seperti full metal body, fingerprint sensor, prosesor MediaTek MT6795, 2GB RAM, serta memori internal sebesar 16GB.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran spesifikasi terkait Redmi Note 2. Kita tunggu saja sampai Xiaomi memperkenalkan smartphone ini secara resmi.

Gambar: Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.