OnePlus Dikabarkan Siap Rilis 3 Perangkat Baru Sekaligus, Salah Satunya Kemungkinan Adalah Tablet

Smartphone OnePlus

NGONOO.com – Hae gais, buat kalian yang ngefans sama OnePlus bersiap-siaplah menyambut perangkat baru dari perusahaan tersebut. Kali ini OnePlus dikabarkan tidak hanya akan merilis satu perangkat saja, melainkan tiga perangkat sekaligus.

Salah satu perangkat yang bakal dirilis tentu saja adalah generasi penerus dari OnePlus One, apalagi kalau bukan OnePlus 2. Selain itu OnePlus 2, OnePlus juga dikabarkan bakal merilis satu perangkat smartphone lagi.

Smartphone OnePlus
Smartphone OnePlus

Nah, perangkat smartphone yang kedua tersebut diyakini adalah versi murah dari OnePlus 2 atau yang disebut dengan OnePlus 2 Lite. Namun sampai saat ini OnePlus belum memberikan konfirmasi apa-apa terkait spesifikasi yang bakal diusung oleh versi murah dari OnePlus 2 tersebut.

Menariknya, perangkat terakhir yang bakal diungkap oleh OnePlus adalah sebuah tablet. Rumor mengenai tablet buatan OnePlus ini memang bukan kali ini saja berhembus, tetapi sudah berhembus sejak awal tahun 2015 lalu.

Sayangnya belum ada informasi terkait bocoran spesifikasi tablet buatan OnePlus. Tapi sepertinya tablet ini bakalan mengusung spesifikasi yang gahar, sama seperti spesifikasi yang diusung oleh OnePlus One dan OnePlus 2.

Tapi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja berita selanjutnya dari OnePlus.

Gambar: Smartphone OnePlus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *