Dark Souls, Game Susah Buat Dimainin Tapi Laris Manis Tanjung Kimpul Dan Mencatat Rekor Penjualan 8 Juta Keping

  • Share

NGONOO.com – Terkenal dengan predikat game dengan kesulitan tinggal untuk dimainkan, sepertinya tidak mengurangi minat para gamers untuk mencoba seri game Dark Souls ini. Mungkin karena  FromSoftware selaku developernya berhasil menyajikan tampilan visual, gameplay story serta predikat game tersebut  menjadi viral di beberapa media yang akhirnya membuat game ini malah laris manis. 

darksouls-1080p

Dari data yang dihimpun oleh Famitsu, franchise dari Dark Souls mencatat rekor penjualan sebanyak 8 juta copy di seluruh dunia, sebuah pencapaian yang manis mengingat game ini perlu usaha keras buat memainkannya, ga segampang main Dinasty Warrior atau God Of War. 8 juta keping tersebut menurut mereka berasal dari judul Dark Souls, Dark Souls: Prepare to Die Edition, Dark Souls II, serta Scholar of the First Sin.

Data diatas baru untuk versi konsol loh gaes, karena untuk versi PC juga mencatat penjualan yang lumayan laris yaitu 3,2 juta keping. Dan FromSoftware selaku developernya seakan tidak mau terhenti di seri II saja, karena mereka sudah menyiapkan Dark Souls III yang telah dipamerkan melalui ecent E3 2015 kemarin yang rencananya bakal dirilis untuk versi PC, PS 4 serta Xbox One pada awal tahun 2016 mendatang.

Kadang  sebuah game untuk jadi laris itu kalau ga dibikin simpel, ya dibikin susah sekalian ( baik gameplay, detil cerita dan karakter ) . Masih inget sama Flappy Bird? sesimpel itu tapi bikin viral gegara penggunanya pada ngeluh-ngeluh di social media karena susah banget dimainin dan sukses bikin orang penasaran.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.