Pedro Rodriguez Datang Setelah Man United Menjual Di Maria

  • Share

NGONOO.com – Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mengamankan pemain serba bisa milik Barcelona, Pedro Rodriguez. Harian Spanyol, Sport, mengatakan bahwa Pedro Rodriguez akan datang ke Old Trafford setelah Setan Merah menjual Angel Di Maria.

Seperti yang dilaporkan Sport, pihak dari Manchester United dikabarkan telah menawarkan kepada Barca dana sebesara 25 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus guna menebus sang pemain incaran. Pemain berusia 28 tahun tersebut dibandrol sebesar 30 juta euro oleh pihak klub.

Selain itu, Pedro juga dilaporkan telah berbicara pada sang entrenador, Luis Enrique atas keinginannya pergi ke Old Trafford. Seperti diketahui, Pedro jarang mendapatkan tempat di tim utama Barca seiring kedatangan Neymar dan Luis Suarez.

pedro
Pedro di harian Sport

Prihal kapan kesepakatan itu akan terjadi, Sport melaporkan bahwa Manchester United meminta Barca menunggu beberapa saat lagi sebelum memulai diskusi formal. United juga menunggu untuk menjual Angel Di Maria ke PSG, sebelum mereka menarik Pedro.

Dari laporan Goal, Louis Van Gaal saat ini tidak mengetahui keberadaan pemain timnas Argentina tersebut. Setelah kalah dari PSG pagi tadi, Van Gaal sama sekali tidak mengetahui keberadaan sang pemain.

Hal tersebut semakin menguatkan jika mantan pemain Real Madrid tersebut tengah mempersiapkan diri untuk hengkang dan berlabuh ke PSG. Pernyataan dari pelatih PSG juga menguatkan spekulasi tersebut.

“Manchester United dan Paris Saint-Germain adalah dua klub besar, dan negosiasi bisa sulit. Tapi, proses transfer ini menuju tahap akhir,”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.