Akhirnya Oppo Mengkonfirmasi Smartphone Baru Bernama Mirror 5s

  • Share
Cewek Megang Smartphone
Cewek Megang Smartphone

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo. Kali ini mereka mengkonfirmasi keberadaan smartphone miliknya yang bernama Mirror 5s.

Berdasarkan rumor yang beredar, Oppo akan merilis Mirror 5s pada bulan Juli ini. Tapi kabar ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh Oppo.

Untuk peluncuran pertama dikabarkan akan dilakukan di Taiwan, karena Oppo Taiwan-lah yang telah mengkonfirmasi keberadaan Mirror 5s. Setelah Taiwan, baru Oppo akan merilis Mirror 5s ke negara-negara Asia lainnya, kemungkinan besar juga akan dipasarkan di Indonesia.

Oppo Mirror 5s
Oppo Mirror 5s

Oppo juga belum memberikan informasi terkait spesifikasi yang akan diusung oleh Mirror 5s. Namun bocoran spesifikasi smartphone ini telah beredar di dunia maya.

Bila kalian lupa bagaimana bocoran spesifikasi Oppo Mirror 5s maka kami akan menginformasikan lagi buat kalian. Smartphone ini dikabarkan mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 x 1280 pixel, untuk tingkat kerapatan layarnya mencapai 294 ppi.

Oppo Mirror 5s mengandalkan prosesor quad-core 1.2 GHz Snapdragon 400 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 305 dan RAM sebesar 2GB untuk performanya.

Selain itu, smartphone ini juga menawarkan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa diperbesar melalui microSD hingga sebesar 128GB.

Pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 8MP dan pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 5MP. Sedang untuk sumber dayanya berasal dari baterai berkekuatan 2420mAh.

Oppo Mirror 5s sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini juga sudah mendukung konektivitas 4G serta mengusung fitur dual-SIM.

Gambar: Cewek Megang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.