Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G4 S Berdasarkan GFXBench

  • Share
Smartphone LG

NGONOO.com – Walaupun LG telah memperkenalkan smartphone baru dari keluarga G4, yakni G4c dan G4 Stylus, tapi LG tidak mau berhenti sampai di situ saja. Nyatanya perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga sedang mempersiapkan varian lain dari keluarga G4 yang diberi nama G4 S.

Belum lama ini LG G4 S baru saja mengunjungi GFXBench, sehingga kita bisa mengetahui bagaimana spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone tersebut.

Berdasarkan data dari GFXBench, LG G4 S akan mengusung layar berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 pixel atau FullHD, dan tingkat kerapatan layarnya sendiri mencapai 424 ppi.

Untuk menyalurkan hobi fotografi pengguna, LG menyematkan kamera beresolusi 5MP pada bagian depan dan kamera beresolusi 8MP pada bagian belakang.

Selain itu, jika melihat bagian dalam akan ditemukan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor 1.4GHz octa-core dan GPU Adreno 405. Sedang RAM yang digunakan sebesar 2GB.

LG G4 S akan berjalan pada OS Android terbaru, apalagi kalau bukan Android 5.1.1 Lollipop.

Spesifikasi LG G4 S
Spesifikasi LG G4 S

Sayangnya bocoran spesifikasi terkait LG G4 S masih hanya sebatas itu saja gais, masih belum diketahui seberapa besar kapasitas penyimpanan smartphone tersebut dan masih belum tau berapa besarnya daya baterai yang akan digunakan.

Rumor yang beredar mengatakan jika smartphone ini akan segera diperkenalkan oleh LG dalam waktu dekat ini, atau tepatnya pada minggu kedua bulan Agustus mendatang.

Penasaran dengan spesifikasi lebih lengkapnya? Kita tunggu saja berita terbaru terkait LG G4 S.

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.