Ini Dia Bocoran Smartphone Baru Dari Microsoft, Lumia 750

  • Share
Microsoft
Microsoft

NGONOO.com – Ternyata Microsoft tidak hanya sedang mempersiapkan satu smartphone baru, melainkan ada dua smartphone baru. Bila sebelumnya telah dibahas mengenai bocoran spesifikasi Lumia 550, maka kali ini kami akan membahas mengenai bocoran spesifikasi Lumia 750.

Masih sama seperti Lumia 550, untuk Lumia 750 juga tergolong smartphone kelas entry-level. Dengan begitu spesifikasi yang diusung juga tidak terlalu oke. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut informasi lebih lengkapnya.

Berdasarkan bocoran, Microsot membekali Lumia 750 dengan layar berukuran 5 inch. Tingkat resolusi layarnya sendiri sebesar 720 x 1280 pixel. Kinerja Lumia 750 berasal dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dan pengolah grafis Adreno 306. Sedang untuk RAM yang digunakan sebesar 1GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8GB, bila dirasa masih kurang besar bisa ditambah dengan microSD. Untuk mendukung hobi fotografi penggunanya, Lumia 750 dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan lensa Carl Zeiss serta dukungan LED flash dan fitur auto focus.

Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 2650 mAh, dan berkat penggunaan baterai tersebut, smartphone ini lebih tebal bila dibandingkan dengan Lumia 550.

Spesifikasi Microsoft Lumia 750
Spesifikasi Microsoft Lumia 750

Sama seperti Lumia 550, masih belum ada informasi terkait jadwal rilis dan harga dari Lumia 750. Tapi melihat spesifikasinya yang lebih oke dari Lumia 550, smartphone ini tentu saja bakal dijual dengan harga yang lebih mahal dari Lumia 550.

Gambar: Microsoft via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.