Moto X Play, Smartphone Baru Kelas Menengah Dari Motorola

  • Share
Smartphone Motorola
Smartphone Motorola

NGONOO.com – Setelah sebelumnya kami mengulas mengenai smartphone low-end baru dari Motorola, yaitu Moto G generasi ketiga, maka pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai smartphone kelas menengah yang disebut dengan Moto X Play.

Kehadiran Moto X Play semakin menambah jajaran smartphone baru dari Motorola untuk tahun 2015 ini. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut? Daripada penasaran yuk kita bahas bersama saja.

Motorola Moto X Play mengandalkan layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Selain itu, untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya terdapat kamera beresolusi 5 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 21 MP di bagian belakang.

Motorola Moto X Play
Motorola Moto X Play

Performa Motorola Moto X Play berasal dari penggunaan chipset Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,7 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal tersedia dalam dua pilihan, yaitu berkapasitas 16GB dan 32GB, plus slot microSD.

Keunggulan smartphone ini terletak pada baterainya yang berkapasitas besar, yakni sebesar 3630 mAh. Berkat baterai sebesar itu, Motorola mengklaim jika Moto X Play mampu digunakan selama 48 jam penuh. Selain itu, pengisian daya selama 15 menit sudah bisa membuat smartphone ini digunakan dalam jangka waktu 8 jam.

Motorola Moto X Play sudah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan ditawarkan dengan harga sekitar $300 atau 3.8 jutaan rupiah.

Gambar : Smartphone Motorola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.