Asus Siapkan Smartphone Baru Bernama Zenfone Go, Ini Dia Spesifikasinya

Asus Zenfone
Asus Zenfone

NGONOO.com – Ada kabar yang cukup menggembirakan nih buat kalian yang suka sama smartphone buatan Asus. Saat ini Asus dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru lagi yang diberi nama Zenfone Go. Namun kabar mengenai smartphone ini masih belum dikonfirmasi oleh Asus gais, jadi belum 100% kebenarannya.

Nah, untuk bocoran spesifikasi dari Asus Zenfone Go juga telah beredar di dunia maya. Daripada kalian bertanya-tanya tentang spesifikasinya, yuk kita bahas bersama aja.

Asus Zenfone Go dikabarkan mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 x 1280 pixel. Sedangkan untuk performanya mengandalkan penggunaan chipset MediaTek MT6582 yang terintegrasi dengan prosesor quad-core serta pengolah grafis Mali-400 MP2. Untuk RAM yang digunakan sebesar 2GB.

Asus Zenfone
Asus Zenfone

Selain itu, sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8GB. Kamera yang disematkan untuk Zenfone Go beresolusi 8MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan.

Smartphone ini masih mengandalkan konektivitas 3G, dan sayangya untuk kapasitas baterai dan OS yang digunakan masih belum ada informasi.

Menariknya, Zenfone Go dikabarkan akan tersedia dalam berbagai warna pastel yang menarik. Sampai saat ini masih belum diketahui kapan Asus akan memperkenalkan smartphone ini, tapi rumor yang beredar mengatakan jika Asus Zenfone Go akan rilis pada bulan Juli ini. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru berikutnya.

Gambar: Asus Zenfone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *