Sebentar Lagi BlackBerry Dallas Segera Dipasarkan di Indonesia

  • Share
BlackBerry

NGONOO.com – Ada dari kalian yang masih ngefans sama BlackBerry gak nih. Kalau seumpama ada, maka kali ini ada kabar gembira buat kalian. Sebentar lagi BlackBerry akan merilis smartphone barunya untuk pasar Indonesia, yaitu BlackBerry Dallas.

Smartphone tersebut ternyata sudah mendapatkan sertifikasi di tiga negara, termasuk Indonesia. BlackBerry Dallas dengan nomor model SQW100-4 telah muncul di IDA Singapura, e-COM Malaysia, dan e-Postel Indonesia.

BlackBerry Dallas
BlackBerry Dallas

Kabar yang beredar mengatakan bahwa spesifikasi BlackBerry Dallas akan mirip seperti spesifikasi BlackBerry Passport. Bila kabar ini benar, maka BlackBerry Dallas akan mengusung layar berukuran 4.5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1440 x 1440 pixel.

Performa BlackBerry Dallas kemungkinan besar juga akan berasal dari chipset Snapdragon 801 yang terdiri dari prosesor quad-core 2.2GHz dan GPU Adreno 330. Sedangkan RAM yang disematkan sebesar 3GB.

Sebagai media penyimpanan akan disediakan memori penyimpanan internal sebesar 32GB. Bila dirasa masih kurang terdapat slot microSD hingga sebesar 128GB. Untuk sumber dayanya sendiri berasal dari penggunaan baterai sebesar 3450 mAh.

Selain itu, pada bagian belakang juga telah disematkan kamera beresolusi 13MP dengan teknologi OIS dan pada bagian depan disematkan kamera beresolusi 2MP.

BlackBerry Dallas
BlackBerry Dallas

Nah, buat kalian yang kepengen punya BlackBerry bisa mempertimbangkan untuk membeli smartphone baru ini. Atau kalau mau bersabar ya tunggu saja sampai besok BlackBerry membuat smartphone Android.

Gambar: BlackBerry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.