Ini Dia Daftar 5 Smartphone Android Dengan Baterai Berkapasitas Besar

Smartphone

NGONOO.com – Sebelum memasuki era smartphone, para pengguna telepon genggam tidak pernah dipusingkan dengan permasalahan baterai boros. Akan tetapi setelah memasuki era smartphone, banyak pengguna yang mulai kebingungan jika baterai smartphone miliknya tinggal sedikit.

Memang wajar jika baterai smartphone boros, terlebih bila pengguna selalu terkoneksi dengan internet. Nah, melihat permasalahan tersebut, saat ini para vendor mulai memproduksi smartphone dengan baterai berkapasitas besar. Tujuannya tentu saja agar smartphone tersebut bisa digunakan selama mungkin oleh para pemiliknya.

Mau tau smartphone Android keluaran baru apa saja yang sudah mempunyai baterai berkapasitas besar? Berikut kami berikan daftarnya gais.

1. Motorola Moto X Play

Moto X Play
Moto X Play

Pastinya kalian sudah tau dengan smartphone baru dari Motorola ini. Moto X Play sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni sebesar 3630 mAh.

2. ZTE Max+

ZTE Max+
ZTE Max+

Walaupun nama ZTE belum mentereng seperti vendor lainnya, tapi produsen yang satu ini juga mempunyai smartphone berkapasitas besar, yaitu Max+. Smartphone ini sendiri mempunyai baterai berkapasitas 3400 mAh.

3. Oppo R7 Plus

Oppo R7 Plus
Oppo R7 Plus

Oppo memang selalu memberikan kejutan melalui smartpone baru buatannya, dan untuk kali ini Oppo telah menghadirkan R7 Plus yang mempunyai keunggulan pada kapasitas baterai yang besar, yaitu sebesar 4100 mAh.

4. Huawei P8 Max

Huawei P8 Max
Huawei P8 Max

Smartphone P8 Max dari Huawei ini telah diumumkan pada bulan April lalu, dan salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah baterai berkapasitas 4360 mAh yang diusungnya.

5. Samsung Galaxy S6 Active

Smartphone baru dari Samsung ini belum terlalu lama diumumkan, atau tepatnya baru diumumkan pada bulan Juni kemarin. Selain Galaxy S6 Active merupakan smartphone yang tangguh, smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas besar, yakni sebesar 3500 mAh.

Itu dia beberapa smartphone Android keluaran baru yang sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Mungkin ada dari kalian yang kepingin untuk memiliki salah satunya?

Gambar : Smartphone via Shuttertock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *