Wah, JRPG Terbaru Buatan Spike Chunsof Sudah Mulai Mempromosikan Gamenya Lewat Trailer Opening Movie!

  • Share

NGONOO.com – Kabar gembira datang lagi untuk penggemar game-game JRPG atau game-game dengan visual ala jepang, akhir bulan ini bakal kedatangan game baru berjudul Fushigi no Chronicle: Furikaerimasen Katsu Madewanamun atau dalam bahasa Inggris berjudul  Mystery Chronicle: I Won’t Look Back Until I Win. Dan menyambut kedatangan game tersebut, Spike Chunsof selaku developernya merilis trailer opening movie untuk game tersebut. Cekidot!

Seperti game buatan Spike Chunsof yang sudah duluan rilis yaitu Mistery Dungeon: Shiren The Wanderer, game ini masih mengadaptasi gameplay yang mengajak pemain untuk mengeksplorasi area dan memungkinkan pemain untuk memberi nama baru pada dunia yang ditemukan. Selain itu ada fitur baru supaya para pemain saling terhubung agar para pemain dapat berkompetisi dan show off dunia yang sudah dimiliki.

Bahkan untuk lebih mempopulerkan game ini, pihak developer yang sekaligus merangkap publisher menyediakan versi demo untuk para pelanggan Playstation Plus per tanggal 16 Juli Mendatang.

Gimana gaes? tertarik untuk memainkan game yang rencananya bakal tersedia untuk PS 4 dan PS Vita mulai tanggal 30 Juli mendatang ini?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.