Sukses di Bandung, The 90’s Festival Akan Segera Digelar Lagi di Jakarta

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar gembira ni buat bro n sest yang hidup di era 90an. Beberapa waktu sebuah festival musik yang digelar untuk bernostalgia dengan musik di era 90an, The 90’s Festival telah di gelar di kota Bandung dan berlangsung meriah. Dan kabar gembiranya, untuk mengulang kesuksesan tersebut The 90’s Festival akan kembali digelar pada 7 November 2015 mendatang.

Acara tersebut nantinya akan diadakan di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan. Hingga saat ini, Accellera Entertainment selaku promotor telah mengumumkan sejumlah nama penampil yang akan memeriahkan acara tersebut.

the 90s fstvl
the 90’s festival first line-up via twitter.com

Pada tahap pertama pengumuman nama pengisi acara, diinformasikan akan ada beberapa nama band yang sempat ngehits pada era ’90-an seperti P-Project, Protonema, Bunglon, Base Jam, Coboy, Jingga, hingga M.E. Ga cuma band asal tanah air saja gaes, kabarnya grup musik asal Australia, Frente, pun telah direncanakan bakal manggung pula di festival musik ini. Dan Menurut akun Twitter resmi The 90’s Festival, sejumlah nama lain dikatakan masih akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Tema yang diambil pada penyelenggaraan festival kali ini adalah Big Reunion. Ya sepeti yang banyak orang tau, nama-nama pengisi acara yang akan tampil tersebut memang sudah beberapa tahun terakhir ini telah vakum. Sebut saja band Bunglon yang vakum setelah drummer mereka meninggal dunia atau band Protonema yang juga vakum setelah vokalisnya tiada.

Sementara itu, untuk pembelian tiket masuk ke area pertunjukan sendiri sampai saat ini masih belum dibuka. Seperti dituliskan pada situs resmi The 90’s Festival, perihal pembelian tiket masih harus menunggu adanya pemberitahuan lebih lanjut dari pihak penyelenggara.

The 90’s Festival pertama yang bertema We Love The 90’s Decade diadakan pada 14 Februari lalu di The Venue Hall, Eldorado, Bandung. Belasan pengisi tampil di atas panggung memeriahkan acara itu. Mereka di antaranya adalah Sheila On 7, Java Jive, Andre Hehanusa, Air, Funky Kopral, hingga Caffeine.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.