Samsung Galaxy Note 5 Bakal Mengusung Slot MicroSD, Emang Iya?

  • Share
Samsung Galaxy Note

NGONOO.com – Persaingan sengit antara Apple dengan Samsung sepertinya masih akan terus berlanjut. Seakan tidak mau kalah dari Apple yang segera merilis iPhone 6s pada akhir tahun nanti, Samsung juga dikabarkan akan merilis perangkat barunya, yakni Galaxy Note 5. Berdasarkan informasi yang kami peroleh, jadwal perilisan Galaxy Note 5 akan lebih cepat dari jadwal perilisan iPhone 6s.

Samsung berencana untuk merilis Galaxy Note 5 pada pertengahan bulan Agustus mendatang, atau tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2015 di New York, Amerika Serikat. Ada satu hal menarik terkait Samsung Galaxy Note 5, dimana dikatakan bahwa perangkat tersebut akan memiliki satu fitur yang tidak ada pada Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5

Berdasarkan laporan dari salah satu reporter asal Polandia, Samsung bakal menyertakan fitur slot microSD yang kompatibel dengan kartu microSDXC hingga berkapasitas sebesar 128GB. Selain itu, disebutkan pula bahwa Samsung Galaxy Note 5 masih akan mengusung baterai yang sama seperti Galaxy S6 maupun S6 Edge, yakni baterai yang tidak bisa dilepas. Sedang untuk kapasitas baterai yang digunakan akan sebesar 4.100mAh.

Spesifikasi lainnya dikatakan mirip seperti Galaxy S6, yaitu penggunaan RAM sebesar 3GB dan kamera depan 5 MP serta kamera belakang 16 MP.

Penasaran dengan desain dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Note 5? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung.

Gambar: Samsung Galaxy Note via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.