Kegiatan Pemain Bayern Munchen Saat Tur Pramusim

Team via sportskeeda.com

NGONOO.com – Bayern Munchen tengah menjalani tur pramusim ke kawasan Asia, tepatnya ke Tiongkok. Selain melakuakan beberapa pertandingan disana, para pemainnya juga melakukan kegiatan lain diluar lapangan hijau.

Adalah Thomas Muller dan sang kapten Bayer Munchen, Philipp Lahm mencoba olahraga lain selain sepakbola. Mereka berdua bermain tenis meja atau ping pong.

Muller

kedua pemain yang sukses membawa Jerman jadi kampiun Piala Dunia 2014 ini tidak bermain berdua, ada penantang dari tuan rumah yang harus mereka kalahkan. Berikut videonya.

Walaupun kedua pemain Bayern Munchen tersebut terbilang jago bermain ping pong, namun lawan yang mereka hadapi adalah duet Wang Hao dan Liu Guolang. Wang dan Liu ini adalah pemegang gelar juara dunia tenis meja.

Sementara itu, bintang yang membawa Jerman berjaya di Brasil, Mario Gotze memilih untuk berlatih kung fu dengan seorang wanita cantik.

Gotze

“Mario Goetze menjalani sesi latihan kung fu pertamanya. Semoga ia tidak akan mencoba menggunakannya di lapangan sepak bola,” Tulis akun Instagram klub.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *