Waduh!! Sikut Ibrahimovic Mendarat Di Wajah John Terry

  • Share
Zlatan Ibrahimovic via provenquality.com

NGONOO.com – Striker jangkung milik Paris Saint Germain, Ibrahimovic mungkin sedang memikirkan banyak hal diluar lapangan yang membuatnya emosi. Ibra terlihat dengan sengaja melayangkan sikutnya pada kapten Chelsea, John Terry yang terlihat lebih mirip pertandingan gulat UFC.

Pada pertandingan International Champions Cup 2015, minggu (26/7) di Amerika Serikat, PSG bertemu dengan jawara Liga Inggris musim lalu, Chelsea. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1, yang berlanjut kebabak adu pinalti. Dalam adu pinalti, Chelsea keluar sebagai juara.

Terlepas dari kekalahan PSG atas Chelsea, ada hal yang menarik untuk dibahas dari salah satu pemain PSG. Adalah sang kapten Swedia berusia 33 tahun melakukan hal yang tidak sportif sebagai pemain sepakbola profesional.

Ibra sikut Terry
Ibra sikut Terry

Dalam sebuah perebutan bola udara dengan Terry, pemain yang memegang sabuk hitam taekwondo tersebut terlihat dengan sengaja melakukan sikutan pada wajah Terry. Siku Ibra tepat mendarat diwajah bagian kanan Terry. Untuk lebih jelasnya, lihat videonya geng dibawah ini.

Jadi gimana tuh? Sengaja atau disengaja?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.