Motorola Moto X Style, Smartphone Flagship dengan Spesifikasi Jempolan

  • Share
Smartphone Motorola
Smartphone Motorola

NGONOO.com – Setelah pada dua kesempatan sebelumnya kami mengulas mengenai dua smartphone baru dari Motorola, yakni Moto G generasi ketiga dan Moto X Play, maka kali ini kami akan mengulas satu smartphone lagi dari perusahaan tersebut.

Smartphone yang akan kami ulas berikut ini merupakan smartphone kelas flagship baru dari Motorola, yaitu Moto X Style. Berbeda dengan dua smartphone baru lainnya, untuk Moto X Style tentu saja sudah dibekali dengan spesifikasi yang jempolan.

Moto X Style sendiri merupakan generasi penerus dari Moto X rilisan tahun 2013 dan 2014, dan untuk kali ini Motorola memberikan peningkatan yang terbilang signifikan. Penasaran dengan spesifikasi Moto X Style? Berikut informasi lebih lengkapnya.

Motorola Moto X Style
Motorola Moto X Style

Motorola membekali Moto X Style dengan layar berukuran 5.7 inch, dimana layarnya mempunyai tingkat resolusi 2K alias QuadHD. Pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 21MP dengan fitur dual LED flash dan pada bagian depan mengandalkan kamera beresolusi 5 MP.

Sedangkan dari segi performa, Moto X Style mengandalkan penggunaan prosesor hexa-core Snapdragon 808 berkecepatan 1.8GHz (MSM8992) dengan pengolah grafis Adreno 418 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Untuk media penyimpanan ditawarkan dalam tiga pilihan, yaitu berkapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB, plus ada tambahan slot microSD. Smartphone ini sudah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan mengandalkan baterai berkekuatan 3000 mAh sebagai sumber tenaganya.

Kira-kira berapa harga yang dibanderol Motorola untuk smartphone kelas flagship miliknya ini ya? Ternyata Moto X Play dijual dengan harga $399 atau sekitar 5,2 jutaan rupiah.

Gambar : Smartphone Motorola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.